Operasi Pasar Murah, Arfan: DPRD Komitmen Mendukung Anggaran

Operasi Pasar Murah, Arfan: DPRD Komitmen Mendukung Anggaran

Pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Kecamatan Bengalon, Kutai Timur. --


--Kutim, nomorsatukaltim – Operasi Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Kutai Timur di Kantor Camat Bengalon, Selasa (17/10/2023), diapresiasi Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur H Arfan.

Operasi Pasar Murah garapan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kutim digelar sebagai upaya mengendalikan inflasi.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah ini di Kecamatan Bengalon. Alhamdulillah kurang lebih 3.000 paket untuk warga kecamatan Bengalon," kata H Arfan.

Bersama Pemkab Kutim, Arfan berkomitmen melanjutkan program operasi pasar murah di tahun-tahun selanjutnya.

Arfan menjelaskan, paket sembako tersebut di pasaran seharga Rp300 ribu namun hanya di bayarkan oleh warga sebesar Rp100 ribu saja. Karena barang-barang didalamnya telah disubsidi melalui anggaran pemerintah.

"Program ini sangat bagus. Saya sangat mendukung sekali. Insyaallah DPRD Kabupaten Kutai Timur akan selalu mendukung kegiatan ini dari segi anggarannya," ucap Arfan, yang didampingi Camat Bengalon Suharman, Kasubbag Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan, Achmad Dhony Evriady dan unsur muspika Kecamatan Bengalon.

Terakhir ia berharap paket sembako yang dijual murah ini menjadi sangat bermanfaat dan berkah dikonsumsi oleh warga Bengalon. (*/adv/dprdkutim_23)

Post View: page counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: