Hari Ini Mega Umumkan Bakal Cawapres Ganjar

Hari Ini Mega Umumkan Bakal Cawapres Ganjar

Ganjar Pranowo dan Megawati.--Instagram

NOMORSATUKALTIM – Hari ini, Rabu (18/10/2023), Partai pengusung bakal calon presiden Ganjar Pranowo akan mengumumkan Bakal Calon Wakil Presiden.

Bakal Cawapres yang akan berpasangan dengan Ganjar Pranowo itu akan diumumkan di lantai 5, Kantor DPP PDIP, pukul 10.00WIB. Informasi yang diterima, Bakal Cawapres untuk Ganjar akan diumumkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Megawati rencananya akan didampingi Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Masyarakat dapat menyaksikan pengumuman itu secara virtual melalui Youtube PDI Perjuangan.

Untuk proses peliputan, awak media akan menyaksikan melalui layar LED di area lobby lantai satu. Hanya fotograper dan juru kamera yang dapat mengambil gambar secara langsung di lantai 5 kantor DPP PDIP.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Benny Rhamdani menyatakan para ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo akan berkumpul di DPP PDIP, pagi ini.

"Pertemuan para ketua umum partai pagi jam 10 di DPP PDIP. Jam 2 seperti biasa siang itu rapat TPN ganjar," ujar Benny pada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Benny menyebutkan inisial bahwa bakal Cawapres Ganjar Pranowo.  “Inisial M,” katanya.

“Apakah itu akan di umumkan besok, ya bisa iya bisa tidak,” imbuh Benny. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: