Spesial, Abdulloh Dapat Ucapan Selamat Ultah dari 77 Ketua RT

Spesial, Abdulloh Dapat Ucapan Selamat Ultah dari 77 Ketua RT

Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh bersama istri (berbaju hitam), berfoto bersama tamu undangan yang hadir dalam perayaan ulang tahun ke-59 tahun.-(Disway/ Istimewa)-

Balikpapan, NOMORSATUKALTIM – Tepat pada 16 Oktober 2023, Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, S.sos, genap berusia 59 tahun.

Ucapan selamat dan doa datang dari berbagai kalangan untuk politisi partai Golkar tersebut. Mulai dari Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud. Hingga jajaran aparatur sipil negara (ASN), sejawat politisi, bahkan masyarakat awam.

Salah satu ucapan selamat datang  dari 77 Ketua Rukun Tetangga (RT) se- Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara.

"Selamat hari ulang tahun kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, S.sos yang ke- 59. Semoga selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umur. Dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Amin...amin...," ucap serentak para Ketua RT se-Kelurahan Batu Ampar di rumah jabatan Abdulloh, pada Senin (16/10/2023).

Selain itu, para ketua RT juga meneriakkan jargon yang mengarah pada pencalegkan Abdulloh di  tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Diketahui, pada Pemilu 2024 mendatang, Abdulloh terdaftar sebagai caleg Golkar di Dapil Kota Balikpapan dengan nomor urut 2.

"ABDULLOH, S.sos "Jadikan... Jadikan....Jadikan ....Pasti Bisa," ucap para Ketua RT berseru.

Membalas doa dan ucapan para ketua RT tersebut, Abdulloh menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih kepada seluruh Ketua RT se-Kelurahan Batu Ampar atas ucapan dan doa yang diberikan di hari spesial ini," kata Abdulloh.

Ia berharap, tali silaturahminya dengan para ketua RT dapat terus terjalin.

"Semoga kebersamaan akan terus terjalin," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: