Wabup Kasmidi Rayakan Ultah Bersama Sang Istri

Wabup Kasmidi Rayakan Ultah Bersama Sang Istri

Kutim, nomorsatukaltim.com- Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang merayakan hari ulang tahunnya bersamaan dengan sang istri tercinta.

Kebetulan sekali tanggal lahir keduanya berdekatan. Wabup Kasmidi berulang tahun pada 28 Agustus, sementara sang istri pada 25 Agustus 2023.

Perayaan ultah itu digelar di Bukit Karya Bersama—Rumah Jabatan Wakil Bupati Kutim, di kawasan Bukit Pelangi Sangatta, Senin (28/08/2023).

"Kami berdua sangat diuntungkan, sebab berdekatan lahirnya di tahun yang sama, istri tanggal 25 dan saya 28 di bulan Agustus 1976," ucapnya

Suasana begitu sangat romantis, Kasmidi dengan sapaan akrabnya KB menceritakan awal mula bertemu dengan sang istri.

Lanjutnya, sang istri yang lahir di Palopo Sulawesi Selatan dan ia lahir di dusun masabang, Sangatta Selatan. Mereka bertemu saat keduanya kuliah di Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah itu, masih awal pertemuan, istrinya menjadi pegawai di kantor bupati pada masa jabatan Mahyudin, sebagai portir.

"Istri diangkat pegawai negeri, Alhamdulillah. Saya setelah lulus kuliah langsung lanjut bersama-sama sampai malam hari ini dan mudah-mudahan tidak terpisahkan, Amiin,"pungkasnya. (*/adv/kutim23_kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: