Bank Mandiri Serahkan Hadiah Livin To The Max

Bank Mandiri Serahkan Hadiah Livin To The Max

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru.

Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin’ to the Max kepada nasabah yang di seluruh Indonesia.

Adapun total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Di Area Samarinda, Bank Mandiri menyerahkan hadiah 1 unit BMW X1 dan 3 unit All New Nmax 155 kepada nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin’ to the Max periode kedua sampai keempat yang berasal dari wilayah Samarinda.

Vice President Bank Mandiri Area Samarinda, Pitra Dwi Yuniyanto mengemukakan bahwa Program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada Nasabah yang menjadi Pemenang Livin’ to the Max. Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” kata Pitra saat menyerahkan secara simbolis hadiah mobil dan motor kepada nasabah pemenang di Samarinda, Selasa (28/12).

Dia menjelaskan, Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan. Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya.Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian

“Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Livin’ by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur terbarunya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, top up dan update saldo e-money dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat,” jelas Pitra.

Pitra menambahkan, hingga akhir Oktober 2021, super app Livin' By Mandiri telah mencatatkan lebih dari 8,6 juta pengguna, meningkat 43 persen secara tahunan (year on year/yoy). Wilayah Kalimantan sendiri sampai dengan akhir Oktober 2021, sudah tercatat 728 ribu pengguna meningkat 43% secara year on year.

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat hingga 57 persen yoy, mencapai 792 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp 1.283 triliun per akhir Oktober 2021.

Bank Mandiri berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri dan dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin’ by Mandiri.

"Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang” ucap Pitra.

Sebagai informasi untuk di ketahui lebih lanjut tentang Bank Mandiri hingga September 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.056 jaringan kantor, yang tediri dari 2.421 kantor cabang dan 1.635 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.087 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin' by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.

Lebih lanju Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id.(*/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: