Ekspedisi Nusantara 2021 Sukses

Ekspedisi Nusantara 2021 Sukses

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com – Para bikers Honda menggelar kegiatan“Ekspedisi Nusantara 2021”. Dengan mengunjungi beragamwisata lokal di pulau Kalimantan pada 28 Oktober 2021.

Program touring melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi. Kegiatan inisalah satu upaya para bikers Honda mendukung pemerintahmeningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia. Kegiatanini didukung pula oleh PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Kaltim 1.

Melalui tema Ekspedisi Nusantara Regional Kalimantan, para bikers berkunjung ke berbagai lokasi wisata yakni kampungatas air, bukit kebo, pelabuhan kariangau dan menyempatkanberlabuh ke tempat kuliner daerah seperti Haur Gading. Para bikers Honda menyambangi para pengrajin daerah yang masuk dalam kategori Usaha Micro Kecil Menengahkampung tenun dan kampung ketupat. Dan melaksanakanberagam aktivitas sosial kepada masyarakat sebagai bentukkepedulian di masa pandemi.

Menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire], para Bikers Honda memulai perjalanandari Balikpapan hingga Kukar dengan melewati Balikpapan-Penajam-Paser-Samarinda-Kubar. Program ini juga sebagaisalah satu bentuk aktivitas dalam upaya memereratpersaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Dengan menggunakan stutik penjelajah Honda ADV150 danHonda CB150R Streetfire yang tangguh, para bikers semakinpercaya diri melewati berbagai kondisi jalan. Sesuai dengankarakter pengendara yang menyukai petualangan. Dalamberkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan Ekspedisi Nusantara 2021 pun digelar denganmelaksanakan protokol kesehatan dengan ketat sepertipenggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

“Terima kasih Astra Motor Kaltim 1 sudah menyiapkan acara ini sehingga sangat seru dan berkesan, semoga pandemic cepat berlalu agar ekspedisi nusantara next time bisadilakukan beramai-ramai” Ujar Hervin selaku ketua HAI Chapter Balikpapan. (*/adv/snd/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: