Arita Juga Bisa Masuk Bursa

Arita Juga Bisa Masuk Bursa

Arita Rizal dikenal dekat dengan masyarakat.

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Selain Ahmad Basir, Rahmad Masud dan Safaruddin, nama yang sering disebut-sebut berpeluang menjadi bakal calon pada Pilwali Balikpapan 2020 adalah YP Arita Rizal, istri Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Arita dianggap memiliki basis konstituen yang mumpuni untuk maju khususnya dari kalangan perempuan. Mantan kepala cabang bank swasta nasional di Balikpapan itu merupakan sosok yang cerdas dan keibuan. Karakter seperti itu disinyalir banyak disukai berbagai kalangan masyarakat.

Disinggung terkait peluang Arita maju dan diusung Partai NasDem, Rizal menanggapinya dengan santai.

"Ya kalau orang lain menyebut itu kan biasa saja. Kan NasDem belum menentukan. Kalau nama, jangankan Bu Arita, nama lain juga muncul, karena ini kan masih berkembang," pungkasnya.

Sosok Arita bisa saja masuk bursa calon. Posisinya lebih fleksibel. Bisa sebagai calon wali kota, bisa juga sebagai calon wakil wali kota. Bahkan, informasinya dalam satu pertemuan informal, Safaruddin, ketua DPD PDIP Kaltim, pernah menawarkan kepada Arita untuk menjadi pasangannya pada Pilwali 2020 nanti. (ari/dah) Berita Terkait: Ahmad Basir: Bismillah Saya Maju NasDem Belum Putuskan Usung Basir, Masih Bisa Ada Kandidat Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: