Lagi, Laka Out Of Control Di Tol Balsam

Lagi, Laka Out Of Control Di Tol Balsam

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Kecelakaan di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) kembali terjadi pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 07.40 Wita. Lakalantas tersebut terjadi tepatnya di kawasan Kilometer 35 dari arah Kota Samarinda ke Balikpapan.

Kanit PJR Tol Balsam, AKP Abu Sangit menjelaskan laka tersebut adalah out of control yang terjadi pada sebuah mobil minibus Daihatsu dengan nopol KT 1733 ME yang dikendarai oleh Adi Sutrisno.

"Iya, ada laka OC tadi pagi sekitar pukul 07.42 TKP di KM 35," ujarnya, Sabtu (13/3/2021). Lanjut AKP Abu Sangit, mobil tersebut memuat empat orang penumpang yang hendak menuju ke Kota Balikpapan. Namun lantaran diduga mengalami ngantuk, sang sopir langsung mengalami oleng dijalan. "Sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan mengalami laka mobil terguling masuk parit," jelasnya. Atas kejadian tersebut, keempat korban mengalami luka ringan pada bagian kaki, namun masih dalam kondisi sadar dan dilarikan ke rumah sakit Samboja. Diimbau bagi pengendara yang hendak melintasi jalan Tol Balsam ini, jika mengalai kondisi kurang prima sebaiknya beristirahat. Karena jika dipaksakan maka hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi. Salah satunya Out Of Control. "Sebaiknya kalau capek, lelah atau ngantuk itu istirahat dulu. Jangan dipaksakan melaju. Batas kecepatan juga tolong diperhatikan," tutupnya. (Bom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: