Transaksi Layanan Onepack Tumbuh 100 Persen

Transaksi Layanan Onepack Tumbuh 100 Persen

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Sejak diluncurkan Juli lalu, respons para pengguna terhadap layanan Onepack atau kirim sekarang besok sampai oleh Lion Parcel terus meningkat. Tercatat, jumlah transaksi layanan onepack bertumbuh 100% secara rata-rata.

CEO Lion Psrcel Farian Kirana menjelaskan, keberhasilan dari layanan tersebut didukung keunggulan layanan. Yang memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA). "Dengan memanfaatkan jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group, memungkinkan layanan ini mengantarkan paket hanya dalam 1 hari ke berbagai wilayah Indonesia. Termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua yang hanya membutuhkan waktu 1 hari melalui layanan onepack," jelas Farian Kirana, baru-baru ini. Menurut dia, melalui layanan unggulannya onepack dapat dinikmati dengan harga yang lebih ekonomis. Setara dengan harga layanan reguler di pasar. Ini menjadi terobosan di industri mengingat stigma layanan pengiriman next-day memiliki harga premium masih melekat di masyarakat. "Onepack merupakan layanan next-day-delivery Lion Parcel yang memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan SLA," tandasnya. Selain itu, inovasi tersebut juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kepercayaan konsumen kepada para pelaku bisnis dan UMKM. "Kami berharap dengan layanan onepack dapat mendorong perkembangan usaha bisnis dan UMKM dalam memenuhi ekspektasi konsumen mereka akan kecepatan dan ketepatan pengiriman barang," imbuhnya. Dengan demikian, dapat membantu mengakselerasi bisnis UMKM, dan dalam jangka panjang. (fey/eny)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: