“Saya Loreng, Tapi Nanti Hati Saya Mungkin Merah”

“Saya Loreng, Tapi Nanti Hati Saya Mungkin Merah”

Yaser Arafat saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bacalon PDIP, Jumat (6/9/2019). =========  

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Saat mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) wali kota ke PDIP, Jumat (6/9/2019), Yaser  Arafat menyapa satu per satu jajaran utama partai yang hadir saat itu.

Salah satu yang disapanya, adalah Riri Saswita Diano. Bendahara DPC PDI Perjuangan Balikpapan. Riri, salah satu tokoh di organisasi masyarakat. Pemuda Pancasila (PP)

"Ini Pak Riri. Senior saya. Ketua saya. Di PP juga. Badan saya loreng. Tapi hati saya kedepannya mungkin merah kali ya," kata Yaser. Ketika menyapa Riri.

Usai mendaftar, Yaser menjelaskan. Dirinya berlatar belakang ormas PP. Bersedia menjadi kader PDI Perjuangan. Jika ditunjuk menjadi calon wali kota atau wakil wali kota oleh PDI Perjuangan.

"Kalau ditunjuk, ya siap. Kan ada juga di formulir itu syaratnya. Bahwa jika menjadi calon, harus bersedia menjadi kader partai (PDI Perjuangan)," ungkapnya.

Disinggung soal pendaftarannya itu, Yaser menyebut karena ada dorongan. Dari rekan-rekan maupun loyalisnya. “Iya. Ada harapan," kata Yaser.

Untuk diketahui yang sudah mendaftar ke PDIP yakni Yaser Arafat, Ahmad Basir, Sabaruddin Panrecalle dan Ahmad Rosyidi. Serta satu dari kader partai, yakni Eddy Tarmo. (sah/dah) Baca Juga: Yaser Arafat Daftar PDIP, Ramaikan Bacalon Pilwali Balikpapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: