Dim Sum Ibis Hotel Susah Ditolak!

Dim Sum Ibis Hotel Susah Ditolak!

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Anda penggemar kuliner negeri tirai bambu? Khususnya dim sum? ada kabar baik nih. Menu itu kini hadir di Blues Restaurant Ibis Hotel Samarinda.

Ya, Ibis Hotel yang terletak di jalan Mulawarman ini, tak hanya terkenal dengan view kota dan tepian sungai Mahakam. Tetapi mulai eksis lewat fasilitas pendukungnya. Salah satunya, Blues Restaurant.

Menariknya, menghindari kontak langsung, resto megah ini menawarkan konsep layanan pilih menu via daring. “Cukup scan barcode yang ada di atas meja, pengunjung langsung diarahkan pada buku menu digital. Praktis dan aman,” ucap Asisten Marketing Manajer, Hotel Mercure-Ibis Samarinda, Estetika Putri.

Sekira 25 menu dim sum ditawarkan dari rencana 40 menu. Rencananya, November nanti, semua menu itu bisa dinikmati pada resto yang berada di samping kolam renang lantai 5 ini.

Rasanya? Jempolan! Nomorsatu Kaltim merasakan langsung bagaimana menu baru dari hotel jaringan Accor ini, pada sesi promonya dengan media Rabu (28/10/2020).

General Manager (GM) Mercure-Ibis Hotels Samarinda, Budi Wahjono pada sesi itu menerangkan, ragam dim sum ini diplot menjadi salah satu icon Hotel Ibis. “Tak banyak lokasi yang menyediakan menu Dim Sum. Padahal pemintanya cukup banyak,” ucap Budi.

Dengan cara makan yang juga praktis baik menggunakan tangan maupun sumpit, Budi meyakini menu baru ini bakal diminati. “Rasanya kita sesuaikan dengan lidah orang Kaltim. Perpaduan manis, gurih, teksturnya juga lembut dan empuk,” sebutnya.

Harganya cukup terjangkau. Hanya sekitar Rp 20.000 sampai dengan Rp 25.000 saja perporsinya. “Untuk menu dengan citarasa khas dan lokasi yang esklusif, Harga itu sangatlah terjangkau," tambahnya.

Bagaimana? Anda penasaran? Silahkan mencobanya di Blues Resto Ibis Hotel jalan Mulawarman No.171, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, atau bisa menghubungi (0541) 526000. (dhi/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: