Yuk, Nginap di Horison Sagita

Yuk, Nginap di Horison Sagita

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Bulan Oktober 2020 diwarnai dengan ketenangan dan kedamaian yang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Jika anda mencari tempat untuk menikmati ketenangan tersebut, Hotel Horison Sagita Balikpapan menjadi tempat yang sangat tepat.

Bagaimana tidak? Pengunjung dapat merasakan atmosfer layaknya di hutan hujan tropis Kalimantan yang tenang, adem, dan sejuk dari design bangunan hotel yang mayoritas menggunakan kayu-kayu kokoh yang dilengkapi dengan ukiran batik khas Kalimantan.

Terlebih, sensasi ketenangan akan lebih terasa dengan memesan promo kamar yang bikin tenang hati dan juga dompet. Dimulai dari Rp 310.000nett/kamar/malam di promo “October Deals” pengunjung sudah bisa menikmati satu malam di kamar tipe Business Room lengkap dengan fasilitas lainnya seperti gratis akses kolam renang, wi-fi, dan parkir.

Tidak hanya itu, untuk menghibur dan menenangkan hati pengunjung, Hotel Horison Sagita Balikpapan memberikan gratis Pie Fruit 1 porsi tersedia di Santan Restaurant Horison Sagita Balikpapan.

Harga fantastis tersebut bisa Anda dapatkan hanya sepanjang bulan oktober 2020. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kami dapat dihubungi di layanan telpon 0542 820 300 atau Whatsapp di 0811 545 555.

Selain itu juga, Oktober ini Horison Sagita Balikpapan menghadirkan promo “Nasi Goreng Kambing” Rp 25.000/net/porsi. Nasi Goreng Kambing menjadi salah satu santapan paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Rasanya yang enak dan nikmat sangat cocok di lidah masyarakat lokal. Campuran Daging kambing dan rempah-rempah menjadi varian nasi goreng ini banyak peminatnya. Promo menarik ini dan promo lainnya dapat dilihat di Instagram dan Twitter: @horisonsagita, fanpage Facebook: Hotel Horison Sagita Balikpapan, serta di website resmi horison: www.myhorison.com. (adv/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: