Nakes Diminta Semangat Bekerja

Nakes Diminta Semangat Bekerja

APD untuk nakes RSUD Tarakan dan RSU Kota Tarakan diserahkan Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi, Senin (5/10).(HUMAS PEMPROV KALTARA)

TARAKAN, DISWAY – Tenaga kesehatan (Nakes) maupun karyawan RSUD Tarakan, diminta Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi, untuk tetap tulus dan semangat dalam menjalankan tugas di masa pandemik COVID-19 ini.

“Sebab, kesehatan merupakan kebutuhan, sekaligus pelayanan dasar yang diinginkan masyarakat,” kata Teguh pada pertemuan dengan pimpinan dan tenaga kesehatan RSUD Tarakan, Senin (5/10) siang.

Teguh juga meminta kepada pihak RSUD Tarakan, untuk menyiapkan dan menelaah kebutuhan anggaran, serta peralatan kesehatan yang dibutuhkan ke depannya.

“Ini saat yang tepat untuk mempersiapkan dan menelaah kebutuhan apa saja untuk meningkatkan kinerja RSUD Tarakan. Karena akan dibahas anggaran untuk kegiatan 2021. Juga mengelola apakah nanti diupayakan lewat APBD Kaltara atau melalui kementerian terkait," sarannya.

Pada pertemuan itu, Teguh juga kembali menyampaikan pentingnya tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan selama pandemik. HMS/REY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: