Wuling Tipe Baru Mulai Ngegas di Kaltim

Wuling Tipe Baru Mulai Ngegas di Kaltim

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Varian MPV terbaru dari Wuling kini hadir bagi masyarakat di Kalimantan Timur. Peluncuran produk terbarunya, Cortez CT Type S dilakukan, Senin (31/8/2020).

Salah satu keluarga dari 'The New Advanced MPV' diperkenalkan bersama PT Arista Jaya Lestari. Cortez CT Type S ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku dengan harga on the road mulai dari Rp 223.000.000 untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya.

"Cortez CT Type S dilengkapi dengan beragam fitur dan mesin turbo yang bertenaga serta harga yang kompetitif," kata Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Melalui varian ini ia berharap dapat menjawab kebutuhan kendaraan MPV bagi keluarga dan juga untuk memenuhi kebutuhan operasional dari perusahaan.

Wuling Cortez CT Type S memberikan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk dan Anti-Theft System.

Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung lainnya, meliputi Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual airbags.

Mengenai spesifikasi mesin, MPV ini dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

“Kami berharap varian Cortez CT type S ini dapat diterima dan menjadi pilihan di segmen MPV bagi masyarakat di Kalimantan Timur. Pelanggan pun berkesempatan mendapatkan beragam benefit dengan promo khusus yang kami berikan,” jelas Sulistyo Nugroho.

Beragam promo menarik untuk pembelian Cortez CT Type S diantaranya bebas biaya asuransi selama masa tenor atau bunga 0% selama 12 bulan mellaui Wuling Finance.

Bahkan, tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp 3.000.000.  Wuling juga didukung dengan dua jaringan diler di Kalimantan Timur, yakni Wuling Arista Balikpapan dan Wuling Arista Samarinda. (fey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: