Panik Digerebek, Ketahuan Simpan Sabu

Panik Digerebek, Ketahuan Simpan Sabu

Bontang, nomorsatukaltim.com - Ini seperti bola liar. Lain sasaran tembak, lain pula yang kena. Pria di Kelurahan Berebas Pantai contohnya. Apes. Mungkin kualat. Polisi niatnya hendak menangkap pelaku penggelapan motor di Jalan Sultan Hasanuddin, RT 09, Kelurahan Berebas Pantai.

Tapi saat digrebek hanya ada seorang pria. Inisialnya WH. Usianya 34 tahun. Dia sedang santai. Main game sembari selonjoran di kamar
.
Polisi yang datang tiba-tiba membuat air muka pemuda ini panik. Polisi curiga. Lalu menggeledah si pemuda yang mematung itu. Ternyata tebakan polisi benar. Ada sabu-sabu di dompet pemuda ini. Yang dikemas dalam paketan kecil.

Petugas yakin sabu tak mungkin satu poket saja. Dan benar lagi tebakan petugas. Ada barang bukti lagi, 5 paket sabu-sabu. Yang disembunyikan di dalam bungkus sabun cuci.
"Ternyata setelah kita tanya ada barang bukti lainnya, totalnya 1,96 gram," ujar Kasat Reskoba Polres Bontang, AKP I Gusti Ngurah Suarka melalui siaran persnya, Rabu (26/8).

Dalam sebulan terakhir petugas gencar menangkap para bandar narkoba. Kasus ini tangkapan ke-4 dalam bulan ini. Dan keempatnya dari jaringan yang berbeda-beda. Tangkapan polisi ini pun belum skala jumbo. Seperti pada Juni lalu. Yang ditangkap bawa barang bukti sabu 143 gram. Yang jika dirupiahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. (wal/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: