Aston Samarinda Bagikan Hygiene Set Pada Masyarakat

Aston Samarinda Bagikan Hygiene Set Pada Masyarakat

(Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Aston Hotel Samarinda membagikan perlengkapan kesehatan yang berisi masker dan handsanitizer di jalan Hidayatullah tepat didepan area masuk hotel, Jum'at (21/8) pagi. Pembagian masker gratis tersebut dilakukan bentuk dukungan Aston Hotel Samarinda terkait pencegahan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) sekaligus memperingati Anniversary Aston Hotel Samarinda yang ke-11 tahun. 

Perwakilan Manajemen Aston Samarinda, melalui Marketing Communicationnya Tiara Bulan mengaku pembagian masker yang dilakukan staff Aston Samarinda merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan di kota Samarinda yang banyak beraktifitas diluar rumah saat masa pandemi.

"Jadi untuk tahun ini sedikit berbeda, menyesuaikan keadaan pandemi kita CSR-nya membagikan Hygiene Set Aston Samarinda yang berisi Masker + Handsanitizer untuk para pengguna jalan, karena masih banyak yg kurang aware untuk menggunakan masker," jelas perempuan yang akrab disapa Rara ini pada DI'sway Kaltim.

Tak hanya membagikan pada para pengguna jalan, Rara juga menegaskan dalam masa pandemi covid-19 ini pihaknya pun banyak berbenah, protokol kesehatan Covid-19 serta aturan yang diterapkan pemerintah pun dijalankan di area Hotel demi menekan penyebaran Covid-19 termasuk menerapkan wajib masker dan menyediakan hand sanitizer pada pengunjung hotel yang datang.

"Hygieneset tersebut juga sudah tersedia di hotel untuk para tamu secara gratis yg biasanya mengadakan pertemuan atau rapat," tandasnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: