Sambut Hari Kemerdekaan, Grand Kartika Diskon 50%

Sambut Hari Kemerdekaan, Grand Kartika Diskon 50%

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Hotel Grand Kartika tak henti-hentinya memberikan penawaran menarik. Termasuk memeringati HUT ke-75 RI.

General Manager Hotel Grand Kartika (GK) Samarinda Armunanto Somalinggi membeber promo HUT RI tahun ini. GK memberi diskon 50 persen kamar spesial bagi tamu yang menginap. “Selain itu ada voucher diskon sebesar 20 persen untuk traditional massages,” sebut Armunanto

Selama COVID-19 ini Armunanto tak memungkiri bahwa tingkat okupansi hotel sempat menurun beberapa bulan terakhir. Namun aturan pemberlakuan protokol kesehatan membuat membuat pihaknya sigap. Harus menyiasati pencegahan COVID-19, agar customer merasa aman dan nyaman ketika menginap. “Iya tentu penerapan protokol sesuai aturan yang berlaku kami terapkan di sini, agar tamu merasa nyaman,” tegasnya.

Selain reservasi atau pemesanan langsung dengan datang ke hotel, para tamu juga bisa memanfaatkan ponsel. Dengan cara memesan lewat aplikasi yang tersedia di smartphone. Kemudahan ini juga menjadi keutamaan pelayanan bagi para tamu hotel. Fasilitas lounge yang nyaman seringkali digunakan tamu untuk melakukan rapat. Serta bisnis dengan para partner mereka. Pelayanan dan kenyamanan sudah pasti diutamakan di Hotel Grand Kartika. (rm8/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: