Nikmati Beragam Fasilitas Hanya di Hotel Selyca Mulia

Nikmati Beragam Fasilitas Hanya di Hotel Selyca Mulia

Manajamen Hotel Selyca Mulia tetap meningkatkan pelayanan meski di tengah pandemi. (Topan/ nomorsatukaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Hotel Selyca Mulia merupakan pilihan tepat ketika mengunjungi Samarinda. Karena hotel ini menawarkan suasana yang ramah dan nyaman bagi keluarga. Ditambah lagi dengan fasilitas hotel yang lengkap, semakin menyempurnakan pengalaman menginap anda. Berlokasi di Jalan Bhayangkara No 58, Samarinda Kota.

Public Relation (PR) Hotel Selyca Mulia, Edo, Mengatakan selama menginap tamu dapat mengunjungi Taman Mahakam Lampion Garden (MLG) sejauh 3,3 km. Masjid Islamic Center Samarinda (3,9 km), serta beberapa tempat terkenal di Kota Tepian. "Hotel Selyca Mulia menawarkan para tamu fasilitas beragam seperti penyejuk udara, meja, dan perapian, dan mudah untuk terhubung dengan internet, karena tersedia wi-fi gratis," jelasnya.

Edo melanjutkan resepsionis hotel bekerja selama 24 jam. Termasuk layanan kamar dan layanan concierge. Sehingga kunjungan semakin spesial. Properti ini juga menyediakan kolam renang dan sarapan. Tamu yang menggunakan kendaraan memiliki akses parkir.

Selain melakukan maintenance (pemeliharaan) terhadap fasilitas hotel, ada hal baru yang menjadi fokus managemen. Namanya High Touch Point.
"Diantaranya frequency cleaning pada tombol lift, gagang pintu, remote TV, water tab, pembatasan jarak pada saat check-in, pembatasan penggunaan lift, pengaturan jarak di restoran dan pada saat meeting, hingga tidak menjual kamar sebelum benar-benar disterilisasi," tegasnya.

Jika lapar, jangan lupa untuk mampir ke Ichiban Sushi. Restoran sushi yang populer dengan warga sekitar dan pengunjung dari luar kota. "Selama berkunjung, jangan lupa untuk melihat tempat menarik yang populer seperti Sungai Mahakam (1,4 km), karena jaraknya berdekatan dengan hotel," pungkasnya.

Kini nikmati masa menginap di Samarinda di Hotel Selyca Mulia. Untuk pemesanan dapat menghubungi via Whatsapp. Atau telepon 0541-738000 atau 0822-5173-9998. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: