Rodalink Hadir di Samarinda, Penuhi Kebutuhan Komunitas Sepeda

Rodalink Hadir di Samarinda, Penuhi Kebutuhan Komunitas Sepeda

Salah satu pelanggan sedang membeli Polygon Patch 3 New di Toko Roda Link Samarinda. (istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Beraktivitas menggunakan sepeda kini menjadi tren. Bahkan jadi bagian dari gaya hidup.

Maraknya penggunaan sepeda membuat peluang bisnis ini terbuka lebar. Outlet Rodalink diantaranya. Berada di Jalan Ahmad Yani No 35, Sungai Pinang Dalam, toko ini berkonsep one stop shopping. Marketing Manager Adi mengatakan, hadirnya Rodalink menunjukkan bahwa sepeda bukan hanya sebagai moda transportasi sehari-hari. Melainkan menjadi sebuah gaya hidup sehat. Apalagi ditengah pandemi COVID-19. Wajib bagi kita menjaga pola hidup sehat.

"Peresmian store ini merupakan jawaban atas antusiasme konsumen yang mengharapkan kehadiran Rodalink di Samarinda dengan penawaran produk lengkap plus pelayanan yang terbaik," kata Adi kepada Nomorsatu Kaltim, Kamis (13/8) pagi.

Adi menambahkan, pesepeda di Samarinsa terus meningkat terlihat dari banyaknya komunitas dan event-event bersepeda. "Termasuk event yang sedang tren yakni Samarinda Night Ride yang digagas langsung oleh pemerintah daerah. Sehingga, potensi pasarnya cukup baik," imbuhnya.

Adi mengatakan hadirnya Rodalink di Samarinda disambut baik oleh Walikota Samarinda H Syaharie Jaang. Yang juga mengampanyekan gemar bersepeda. Selain bermanfaat bagi kesehatan, bersepeda juga membuat udara semakin bersih dan mengurangi Kemacetan.

Untuk jenisnya sendiri terdiri dari Abus Helm Sepeda AirBreaker Gleam seharga Rp 3.398.000. Sedangkan
Polygon Sepeda BMX 20 Rogue seharga Rp. 1.700.000. "Dua merk tersebut paling laris oleh pembeli," kata adi. Tunggu apalagi. Produk terbatas. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: