New Grill Cita Rasa Daerah

New Grill Cita Rasa Daerah

teks new grill: H Heriyanto (tengah) selaku pemilik New Grill dan Soto Banjar Ayam Kampung Targhibul Ikhwan. (Topan / nomorsatukaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Ingin menikmati nikmatnya menu grill di Samarinda? New Grill bisa menjadi pilihan. Terlebih, New Grill sukses menggelar Grand Opening. Bersama seluruh para Tokoh agama dan pejabat kota.

Salah satunya, KH Zhofaruddin (Guru Udin) dan Wakil Wali Kota Samarinda M Barkati. Pada Minggu (9/8) lalu. Berlokasi dekat dengan jembatan mahkota dua. Di Jalan Kapten Soedjono Aj, Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan, Samarinda. Tak tanggung-tanggung. Acara tersebut digelar dengan meriah. Namun, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang memadai.

Wakil Wali Kota M Barkati menyampaikan bahwa cita rasanya berbeda. Nuansanya lebih asyik, santai dan harga murah meriah. "Pas banar lawan lidah,"jelasnya dengan aksen Banjar.
Saat disambangi Disway Kaltim pengusaha kuliner lokal, H Heriyanto mengatakan menjamin semua masakan memiliki rasa yang enak. Tengok saja menunya. Ada korean grill dan Holy grill.
"Kami memilki ruangan ber-AC. Muat dengan jumlah 70 orang. Selain itu, anda dapat bercengkrama dengan nuansa alam. Dapat bersantai di gazebo. Kebetulan view nya diatas perumahan warga,"ucap pria Yang juga pemilik Soto Banjar Ayam Kampung Targhibul Ikhwan.

Ada beberapa menu Yang bisa disantap para pengunjung grill. Mulai sosis, daging ayam, sayuran segar, selada dan masih banyak lagi. Disajikan secara fresh dan terjamin mutu hingga di lidah pengunjung.

Lanjutnya H Heryanto menjelaskan apalagi lengkap dengan sambal khas banjar. Membuat lidah tak berani menolak rasa dan aromanya. "Harga sangat bervarian untuk beef sendiri dari, Harga paket premiun beef Yakni, Rp 45 Ribu saja. Belly Small seharga Rp 17 ribu, tambahan selada Rp 5 Ribu dan masih banyak lagi,"sebutnya. Pria Kelahiran asli daerah Samarinda ini dengan ramah.

Jadi, tunggu apalagi. Datangi saja nikmatnya kuliner khas orang Banjar. Atau dapat menghubungi 0812 5971 978.(top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: