Optimistis Sambut Normal Baru, Toyota Luncurkan All New Corolla Cross

Optimistis Sambut Normal Baru, Toyota Luncurkan All New Corolla Cross

Mesin Hybrid Ramah Lingkungan

All New Corolla Cross menjadi produk ke 6 dalam keluarga Toyota di Indonesia yang menggunakan mesin ramah lingkungan. Dimulai oleh Toyota Prius Gen-4, ditambah oleh Camry Hybrid, Alphard Hybrid, Corolla Altis Hybrid, dan C-HR Hybrid.

Ke depan, Toyota akan merilis lebih banyak lagi model hybrid sebagai pelaksanaan filosofi making ever better cars. All New Corolla Cross memperoleh servis dari mesin hybrid dengan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi Dual VVT-i ini sanggup menghasilkan daya sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm.

Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm. Power unit ini diklaim lebih efisien 62 persen dan emisi CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60 persen dari model standar.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur safety yang dapat memberikan rasa tenang berkendara. Mulai dari rem ABS+EBD, 3 point seatbelt with pretensioner and force limiter, 7-airbags, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, dan Emergency Braking Signal.

"Juga dilengkapi sensor parkir di depan dan belakang, kamera parkir di belakang, serta ditambah immobilizer dan alarm untuk mejaga keamanan ketika parkir," jelas Edi.

Selain itu, Toyota All New Corolla Cross dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Automatic High Beam (AHB), Blind Spot Monitor (BSM), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

All New Corolla Cross memiliki 7 pilihan warna memikat. Di antaranya, Celestite Gray ME, Platinum White Pearl MC, Metal Stream ME, Attitude Black MC, Red MM, Graphite ME dan Nebula Blue ME

"Untuk informasi selengkapnya customer bisa datang langsung ke dealer  AUTO 2000 Sempaja Samarinda di Jalan KH Wahid Hasyim No. 99 Sempaja Samarinda," pungkasnya. (krv/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: