Romantis! Lelaki Ini Lamar Kekasihnya di Hadapan Ribuan Pendukung Persiba dan Mitra Kukar

Romantis! Lelaki Ini Lamar Kekasihnya di Hadapan Ribuan Pendukung Persiba dan Mitra Kukar

========

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Ada cerita romantis ketika Persiba Balikpapan bertemu tim berjuluk Naga Mekes, Mitra Kukar di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (15/8/2019) malam.

Ya, cerita itu datang dari pasangan kekasih Dendi Ramadhan dan Nadira Salwa Sausan.

Dua sejoli ini membuat seisi stadion bergemuruh. Di hadapan ribuan pasang mata pendukung kedua klub yang bertanding itu, Dendi melamar kekasih yang dipacari sejak 5 tahun silam itu. Ini dilakukan di waktu jeda pertandingan alias babak pertama usai.

"Pacaran dari tahun 2014. Dan tadi saya lamar dia. Rencana nikahnya tahun depan," kata Dendi, kepada DiswayKaltim.com usai menjalankan aksinya melamar Nadira.

Cara melamar Dendi ini, mirip dengan aksi lamaran yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tahun 2017 lalu.

Dendi melamar kekasihnya itu di lapangan. Diawali dengan sepatah kata dari Dendi yang mengungkapkan dirinya akan melamar kekasihnya. Setelah itu, Nadira dari pinggir lapangan pun menghampirinya.

Ketika keduanya berdekatan, Dendi pun langsung berlutut, sembari mengeluarkan kotak cincin berbentuk love dari kantongnya. Cincin kemudian dipakaikan ke jari manis perempuan berjilbab itu.

"Saya orangnya pemalu. Tadi itu saya gugup sekali. Tapi untuk menunjukkan cinta dan sayang saya, ya saya lakukan. Tadi itu saya melamar dia," katanya sembari menggandeng calon istrinya itu.

Meski malu, namun Nadira tak dapat menahan rasa senangnya. "Ya senang banget," kata Nadira.

Setelah aksi lamaran itu, keduanya langsung kembali ke kursi penonton untuk menyaksikan pertandingan.

Pada pertandingan derbi Kaltim itu, tuan rumah Persiba Balikpapan ditahan imbang oleh tamunya, Mitra Kukar. Skor berakhir imbang 1-1. Adalah Ismail Haris (Persiba) dan Syahroni (Mitra Kukar) yang mencatatkan nama di papan skor. (sah/dah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: