Niat Mesum Berujung Jadi Korban Perampasan

Niat Mesum Berujung Jadi Korban Perampasan

Pasangan pelaku ditangkap polisi bersama barang bukti sebilah parang dan sebuah handphone. Setelah kedapatan memeras korban dengan modus kencan dari jejaring media sosial. (Polres Bontang)

Bontang, nomorsatukaltim.com - Pelaku kriminal kian lihai dalam beraksi. Seperti baru-baru ini, sepasang kekasih kompak merampas ponsel milik seorang pria.

Menariknya, modus operandi pasangan ini dengan menawarkan kencan. Mencari pria yang apes dari jejaring media sosial.
Si wanita, inisialnya Pr. Usianya 25 tahun. Warga Kecamatan Bontang Selatan. Sedangkan, si prianya inisialnya H. Usianya 29 tahun. Warga Kecamatan Bontang Utara.

Keduanya sepasang kekasih. Gelora romantis sedang membuncah. Keduanya pun menyewa rumah sewa. Untuk memadu kasih. Tetapi, tak satupun dari pasangan ini yang bekerja. Baik wanita dan pria sama-sama mengganggur.

Maka muncullah ide nakal keduanya. Berpura-pura membuka jasa kencan singkat. Dari media sosial. Lalu merampas barang berharga milik korban.
Apes benar nasib si korban. Warga Kutai Timur itu kepincut dengan si pelaku. Setelah negosiasi. Lanjut ketemuan di rumah sewa si wanita.
"Mereka ini sudah 3 kali beraksi, itu terlihat dari jejak digital di ponsel mereka," ungkap Kasat Reskrim Polres Bontang, AKP Makhfud Hidayat, Senin (3/8).

Tiba di rumah sewa. Yang berada di jalan DI Pandjaitan itulah si korban baru menyadari terperdaya. Masuk di dalam rumah, si wanita langsung mengunci pintu rapat-rapat. Tak disangka, niatan korban memadu kasih dengan wanita justru berakhir petaka.

Si wanita ternyata ditemani kekasihnya. Yang keluar dari dapur dengan parang panjang. Bahkan, sepakan si pria mendarat di wajah korban. "Ku tebas kamu !," kata pelaku yang ditirukan Kasat Makhfud.

Ponsel korban diambil. Tanpa perlawanan. Namun, korban segera melapor polisi. Tak berselang lama, keduanya diciduk. Masih di tempat yang sama. Dirumah sewa pasangan ini. "Kita sangkakan dengan pasal 398 KUHP," pungkas Kasat Reskrim. (wal/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: