Kendaraan Aman, Mulai Bahas Tim Pemenangan

Kendaraan Aman, Mulai Bahas Tim Pemenangan

Bakal Calon Bupati Bulungan, Syarwani

Tanjung Selor, Disway – Persiapan bakal calon yang akan maju menakhodai Kabupaten Bulungan intens dilakukan. Seperti pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan Syarwani-Ingkong Ala.

Pasangan ini mengklaim telah aman, setelah mendapatkan dua rekomendasi partai pengusung, yakni Golkar dan Hanura yang masing-masing memiliki keterwakilan 3 kursi di DPRD Bulungan.

“Kalau dari segi syarat kami yakin sudah kita penuhi. Karena beberapa waktu lalu SK Hanura sudah keluar setelah sebelumnya SK Golkar keluar,” ujar Syarwani, politisi Golkar yang kini duduk di DPRD Kaltara, belum lama ini.

Makanya, pasangan ini menyiapkan segala keperluan deklarasi dan pendaftaran yang akan dibuka September mendatang.

Salah satunya membahas struktur tim pemenangan yang akan menjadi ujung tombak perebutan menjadi orang nomor satu di Kota Ibadah, sebutan Kabupaten Bulungan.

“Untuk rencana struktur sudah tersusun beserta program kerjanya. Tetapi ini baru draf karena masih akan dibahas dengan partai koalisi antara Golkar dan Hanura," ujarnya.

Dikatakan, struktur baru draf, sebab komunikasi politik masih berjalan dengan partai lain yang belum berlabuh ke koalisi manapun. Komunikasi ini dilakukan cukup intens dengan mengedepankan visi misi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah diusung Golkar dan Hanura.

“Sampai hari ini intens komunikasi yakni PKB dengan jumlah 1 kursi, PPP 1 kursi dan Perindo 2 kursi,” katanya. (*/ZUH)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: