Asyik, Mulai Malam Ini Aston Hotel Suguhkan Paket “Kanyangi Wal”

Asyik, Mulai Malam Ini Aston Hotel Suguhkan Paket “Kanyangi Wal”

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Ada yang baru dari Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Mulai Sabtu (18/7) malam ini, Silversea Restaurant yang berada di lobby hotel bintang empat tersebut, menyuguhkan program bertajuk "Kanyangi Wal".

Sesuai namanya, di sini pengunjung bisa makan sepuasnya. Bahkan dengan nilai yang terjangkau di level hotel bintang empat.

"Kanyangi Wal" hadir setiap Sabtu. Mulai pukul 18.00 hingga 22.00 Wita. Makan sepuasnya, ambil sesukanya. Tak ada habisnya. Setiap menu yang tersaji, bakal diisi ulang setiap habis. Itu cukup membayar Rp 69 ribu hingga 85 ribu per orang.

“Nah, jadi untuk tahun ini, Aston Samarinda membuat prasmanan namanya Kanyangi Wal. Banyak pilihan makanan," jelas Marketing Communication Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Tiara Bulan.

Tema program ini juga dipersiapkan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Samarinda. "Kanyangi wal" diambil dalam bahasa lokal.

“Sementara ini dibikin setiap Sabtu, weekend. Dari pukul 18.00 Wita sampai 22.00 Wita malam. All you can eat. Semua di-refill. Jadi kapan pun tamu datang, selalu ada makanan,” kata Tiara kepada Disway Kaltim, Sabtu (18/7) malam.

“Tapi jika ternyata demand-nya baik, maka akan diperpanjang hingga bulan-bulan berikutnya,” tambahnya.

Sebetulnya Program Kenyangi Wal diluncurkan 4 Januari lalu. Dan malam ini kembali dibuka setelah sempat vakum karena kondisi pandemi. Menu yang disuguhkan antara lain siomay Bandung dan gado-gado; main course berupa nasi putih, ikan acar kuning, mie goreng Jawa, tumis buncis rempela ayam, telur balado, semur daging kentang, hingga sup sayuran ayam.

Sedangkan menu dessert dihadirkan jajanan pasar hingga pudding dan mixed fruit. Sebagai pelega tenggorokan, disajikan kopi/teh, jus jeruk, wedang jahe, hingga es teh.

“Menu-menu tiap minggu disiapkan berbeda. Dalam empat minggu, maka berbeda pula yang tersaji. Apa yang disiapkan bakal kami umumkan pada H-2 di akun Instagram kami,” terang Tiara.

Suasana restoran Hotel Aston Samarinda

Menu makanannya, kata Tiara, tidak hanya menyajikan menu khas Samarinda, tapi juga ada menu Nusantara. Menariknya lagi, makanan terjaga hingga ke tangan pelanggan.

"Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga, steril sampai ke tangan pelanggan. Dari menjaga jarak aman, screening sebelum memasuki hotel dan wajib memakai masker," pungkasnya.

Yuk, tunggu apalagi, sambangi Aston Samarinda Hotel & Convention Center di Jalan Pangeran Hidayatullah, Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota.(top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: