SK PB Porprov Diserahkan

Kamis 16-07-2020,11:32 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

PENYERAHAN SK PB Porprov VII kepada Bupati Berau Muharram. Foto kanan, Bupati Berau Agus Tantomo menerima SK PB Porprov, kemarin (15/7).

Tanjung Redeb, Disway – Surat keputusan pengurus besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII, diserahkan pengurus KONI Berau kepada Bupati Muharram, Rabu (15/7).

Disampaikan Wakil Ketua I KONI Berau, La Ode Ilyas, yang mewakili Ketua KONI Berau Al Hamid, mengatakan bahwa ketua umum PB Porprov VII adalah Bupati. Sedangkan ketua harian yaitu Wakil Bupati Berau Agus Tantomo.

Dikatakan, ada pesan dari Bupati. Yakni diminta membuat rencana kegiatan secara terperinci. “Apa saja yang akan dilakukan dalam road map itu. Sehingga perencanaan dan target jelas terlihat,” ujarnya.

Saat ini, kata La Ode Ilyas, masih memperkuat koordinasi dengan panitia-panitia yang sudah di-SK-kan. Sehingga, ketika nanti digelar pertemuan dalam menyusun rencana kerja, sudah dilakukan pemilihan. Mulai dari mengurus perlengkapan dan akomodasi, persiapan promo wisata, kesiapan venue, hingga persiapan keamanan.

“Karena waktu hanya sekitar 1,5 tahun saja. Makanya kami mengharapkan partisipasi Pemkab Berau, dan anggota DPRD Berau, serta dukungan semua pihak,” ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Agus Tantomo, meminta KONI Berau segera melayangkan surat ke Bupati, agar segera menggelar rapat koordinasi. Itu dilakukan agar semua panitia yang ditunjuk, dapat mengetahui tugas dan fungsi masing-masing.

“Lebih cepat lebih baik. Karena ini juga tidak bisa ditunda lagi,” katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait