Bakti Sosial Kejari Berau

Kamis 16-07-2020,11:16 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

KEPALA Kejaksaan Negeri Berau, Jupri beserta istri selaku ketua IAD Berau, menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan dana operasional pondok pesantren dalam rangka HBA dan HUT IAD Tahun 2020.

Tanjung Redeb,Disway – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke–60 sekaligus dirangkai Hari Ulang Tahun (HUT) XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau turut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang digelar secara serentak bersama-sama dengan kejaksaan se- Indonesia, Rabu (15/7).

Mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19, pelaksanaan kegiatan bersama Kejaksaan RI ini digelar secara virtual bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Berau.

Bhakti Sosial Kejaksaan RI peduli COVID-19 ini dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) yang disiapkan oleh masing-masing Kejaksaan di daerah yang memang diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Kejari Berau, Jupri mengatakan khusus untuk Kejari Berau, mengundang santri dari pondok pesantren yang ada di wilayah kerjanya, seperti Pesantren Al-Kholil dan Nurul Hidayah.

Di hari yang sama juga membagikan 300 paket sembako serta bantuan dana operasional pada tiga pondok pesantren.

"Semoga saja, apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban khususnya pondok pesantren yang ada di daerah ini,” ungkapnya.

Melalui kegiatan bhakti sosial ini dikatakan Jupri merupakan bagian untuk saling meringankan, saling membantu, khususnya para santri di pondok pesantren. Terlebih dimasa pandemik COVID-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun diharapkannya dapat memberikan manfaat bagi santri maupun operasional pondok pesantren.

Tags :
Kategori :

Terkait