MURI Masih

Kamis 16-07-2020,09:49 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Tanjung Redeb,Disway – Pasangan calon Seri Marawiah-Agus Tantomo, dipastikan sudah komitmen berpasangan, dengan rekomendasi tiga partai. Lalu, bagaimana kabar pasangan Muharram Syarifatul (MURI), yang sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi dari dua partai?

Seperti diketahui, lima partai politik telah menentukan arah politiknya di pilkada serentak 2020, yakni Partai Golkar (6 kursi)-NasDem (6 kursi)-Hanura (1 kursi) mengusung pasangan Seri Marawiah-Agus Tantomo.

Sementara, PKS (4 kursi)-Gerindra (2 kursi) masih mengusung pasangan Muharram-Syarifatul Syadiah.

Beredar isu pasangan MURI bubar, setelah rekomendasi Partai Golkar diberikan kepada Seri Marawiah, bukan Syarifatul Syadiah. Kabar tersebut dibantah Ketua Harian DPD PKS Berau, Munadi.

Dia mengungkapkan, sejauh ini PKS masih menjalin komunikasi baik dengan Sari –Sapaan Syarifatul Syadiah. Besar harapan, pasangan MURI tetap melaju pada Pilkada 2020”.

“Tidak ada bubar, isu (bubarnya Muri) tidak benar,” tegasnya kepada Disway Berau, Rabu (15/7) kemarin.

Lanjut Munadi, PKS masih terus membangun koalisi dengan sejumlah partai politik di Kabupaten Berau, terutama Partai Gerindra yang sejak awal telah memberikan dukungan pasangan MURI. Komunikasi itu digalang, guna mempersiapkan poros baru menghadapi pilkada serentak 2020.

“Karena poros koalisi menjadi penyeimbang dan penentu kemenangan di pilkada mendatang. Tentu strategi telah kami siapkan,” tuturnya.

Tags :
Kategori :

Terkait