Bakal Bentuk Koalisi Besar

Selasa 14-07-2020,14:37 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Seri Marawiah dan Agus Tantomo berpasangan pada Pilkada 2020, setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar dan NasDem.

Tanjung Redeb,Disway - Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Berau, menjadi momentum bagi Partai Golkar dan NasDem berkoalisi, dengan mengusung pasangan calon (paslon) Seri Marawiah dan Agus Tantomo.

Diketahui, Seri Marawiah merupakan kader Partai Golkar, sekaligus istri dari Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK.

Sementara Agus Tantomo merupakan petahana wakil bupati Berau dari Partai NasDem. Keduanya resmi diusung untuk bertarung pada pesta demokrasi, Minggu (12/7) lalu.

Ketua DPD NasDem Berau, Liliansyah mengatakan, terbangunnya koalisi tentunya melakukan berbagai macam persiapan, terutama konsolidasi internal maupun eksternal partai masing-masing.

“Ini merupakan tindak lanjut, upaya kami tidak sia-sia. Golkar akhirnya menerima pinangan kami untuk berduet di pilkada nantinya,” katanya kepada Disway Berau, Senin (13/7) kemarin.

Disinggung waktu deklarasi pasangan calon? Dia menjawab, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan pasangan Seri Marawiah-Agus Tantomo. Selanjutnya, pihaknya akan membentuk tim pemenangan setelah koalisi degan partai lain terbentuk.

“Baru sama-sama menyusun strategi pemenangan,” terangnya.

Tags :
Kategori :

Terkait