Danrem Kunjungi Berau, Ingatkan soal Politik Praktis

Sabtu 11-07-2020,10:03 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro terima akta hibah lahan dan bangunan Skadron dari Bupati Berau Muharram, Jumat (10/7)

Tanjung Redeb, Disway - Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Berau, Jumat (10/7).

Tiba di Bandara Kalimarau dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia sekira pukul 09.45 Wita, Danrem disambut sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Berau.

Usai penyambutan, Brigjen Cahyo kemudian menuju Skadron 13/Serbu. Dalam kunjungannya ke skadron, meninjau bangunan, serta fasilitas yang ada di satuan tersebut. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) sekira pukul 11.00 Wita.

Kedatangannya pun ditandai dengan laporan Dandim 0902/TRD, dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga. Tidak hanya itu, Danrem 091/ASN itu juga menerima jajar kehormatan. Tidak hanya sekadar meninjau, Brigjen Cahyo juga memberikan pengarahan kepada personel dan persit Kodim 0902/TRD.

Dalam kegiatan itu, dirinya meminta seluruh prajurit TNI yang ada di Kodim, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan seluruh anggota TNI di Kabupaten Berau, untuk selalu menjaga kesehatan selama bertugas. Apalagi Pandemik Corona masih ada.

Tags :
Kategori :

Terkait