BNI Samarinda Rayakan HUT Ke – 74

Rabu 08-07-2020,14:16 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda, DiswayKaltim.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Samarinda Menawarkan berbagai promo dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 yang jatuh Minggu (5/7) lalu.

Tidak tanggung-tanggung. Ada delapan kompilasi promo HUT ke-74 yang ditawarkan oleh BNI bagi para nasabah setianya.

Disway pun mengunjungi kantor BNI Samarinda di Jalan Pulau Sebatik. Kedatangan Disway disambut hangat Pimpinan Cabang BNI Samarinda,Novachristo Joseph S, Pimpinan Bidang operasional BNI, Yudhy Sisturini Solihin dan jajaran lainnya.

Pimpinan BNI Cabang Samarinda, Novachristo Joseph S menyampaikan ditengah pandemi COVID-19 saat ini, pihaknya berkontribusi penuh dalam pelayanannya bertepatan dengan HUT Ke-74.

Hal ini dibuktikan dengan mekanisme protokol kesehatan yang memadai. Agar nasabah pun merasa aman dari berbagai bentuk penyebaran virus tersebut. "Kami juga selalu memberikan terbaik kepada nasabah kami. Walau saat ini kita menghadapai wabah virus COVID - 19 ini,"pungkas Ito, sapaan akrabnya saat ditemui di ruangannya, Senin (6/7/2020) sore.

Ia menambahkan adapun promo-promo yang ditawarkan yaitu Kompilasi Promo Kartu Kredit. Terdiri dari berbagai promo penawaran dalam penggunaan Kartu Kredit BNI, pada banyak e-commerce seperti Urban Icon Online, Fossil Online, Cotton Ink, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Mapemall, dan lain sebagainya.

Kompilasi Promo Kartu Debit

Terdiri dari berbagai promo penawaran dalam penggunaan Kartu Debit BNI, pada banyak e-commerce seperti Urban Icon Online, Fossil Online, Cotton Ink, Blibli, Tokopedia, Erafon&iBox, Mapemall, dan lain sebagainya.

Kompilasi Debit Emerald

Terdiri dari berbagai promo penawaran dalam penggunaan Kartu Debit BNI Emerald World, pada banyak e-commerce seperti Biyan, JD.id, Shopee, Javara, dan lain sebagainya.

Kompilasi Promo e-channel

Terdiri dari berbagai promo penawaran dalam penggunaan e-channel BNI (BNI Mobile Banking, BNI Debit Online, dan Agen46) pada banyak pembayaran seperti pembayaran tagihan PLN, First Media, PDAM, dan lain sebagainya.

Sedangkan kompilasi Promo Tabungan dan BNI Poin+ terdiri dari berbagai promo tabungan dan BNI Poin+ seperti voucher belanja, bonus saldo LinkAja, GoPay atau OVO, diskon 46 persen untuk redeem BNI Poin+, dan lain-lain.

Adapun kompilasi Promo HUT BNI Hasanah Card terdiri dari berbagai promo penawaran dalam penggunaan BNI Syariah Hasanah Card, pada banyak e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan lain sebagainya.

"Kredit Produktif Bagi UMKM dengan Bunga Murah 7,4 persen

Tags :
Kategori :

Terkait