Bantuan Beras Pemprov Disalurkan

Selasa 07-07-2020,12:01 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

BUPATI Berau Muharram secara simbolis menyerahkan bantuan beras dari Pemprov Kaltim, kepada camat untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat penerima bantuan.

Tanjung Redeb,Disway – Pemerintah Kabupaten Berau menerima bantuan beras sebanyak 7,2 ton dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Beras yang disalurkan kepada masyarakat di empat kecamatan tersebut secara resmi simbolis diserahkan Bupati Berau, Muharram kepada para camat, Senin (6/7) kemarin.

Turut hadir dan menyaksikan penyerahan Kepala Bidang Distribusi dan Ketersediaan Pangan Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Timur, M Alimuddin, Kepala Dinas Pangan Berau, Pattah Hidayat dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Berau.

Bupati Berau, Muharram berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat penerima.

Bantuan diberikan kepada mereka yang telah terdata dan melalui proses verifikasi oleh tim dari Kabupaten Berau maupun Provinsi Kalimantan Timur.

Selain itu, Muharram juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemprov Kaltim, melalui program bantuan pangan ini. Terlebih di masa pandemik COVID-19 bantuan sangat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat didistribusikan kepada masyarakat sesuai dengan data yang telah ditetapkan, dan kami menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Kaltim yang memberikan program ini di Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait