1 Kursi Bisa Menentukan

Selasa 07-07-2020,10:18 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Mulyadi

Tanjung Redeb,Disway – Meski hanya punya 1 kursi di DPRD Berau, Partai Amanat Nasional (PAN) optimistis bisa ikut bertarung pada Pilkada 2020.

Bahkan, Ketua DPD PAN Berau, Mulyadi juga ikut meramaikan Pilkada menjadi bakal calon (balon) kepala daerah. Dirinya juga sudah memasang spanduk maupun baliho di sejumlah titik jalan.

Kepada Disway Berau Mulyadi mengaku, hingga saat ini, dirinya merasa masih memiliki potensi yang tidak kalah dengan kandidat yang memiliki kursi lebih banyak darinya.

“Lucu bagi saya mengatakan jika ada calon kuat, dan ada calon tidak kuat. Karena saya merasa hingga saat ini imbang-imbang saja. Jadi saya tetap optimistis terlepas itu menjadi B-1 atau B-2,” ujarnya Senin (6/7).

Akan tetapi diakuinya, secara hitung-hitungan kursi di DPRD, masih belum memenuhi persyaratan, dan butuh perjuangan keras. Meski begitu tetap optimistis, niatnya maju sebagai bakal calon.

Terkait banyak spekulasi pasangan calon yang akan maju di pilkada mendatang, menurut Mulyadi, hal itu masih belum pasti sebelum deklarasi, dan penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Memang sudah calon yang mencuat 3 hingga 4 kandidat. Tapi, apa sih yang tidak mungkin di dalam dunia politik.

Tags :
Kategori :

Terkait