Ardiansyah-Kasmidi Resmi Berpasangan di Pilkada Kutim

Senin 06-07-2020,15:11 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Sangatta, Diswaykaltim.com - Usai “pisah ranjang” dengan Bupati Kutim Ismunandar, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang memiliki pasangan baru yang siap maju dan mendaftarkan diri bersama di KPU Kutim pada Pilkada mendatang.

Pasangan baru Ketua DPD Golkar Kutim itu tidak asing lagi di kalangan masyakarat Kutim: Ardiansyah Sulaiman. Mantan Bupati Kutim.

Calon Bupati Ardiasyah Sulaiman bersama Calon Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang (AS-KB) sepakat dan siap maju pada kompetisi Pilkada 2020. Dengan tagline “Siap Menata Kembali Kutai Timur Untuk Semua”.

Hal ini diutarakan Kasmidi di hadapan para pendukungnya sebelum dilaksanakan kegiatan bakti sosial ASKB bersama Partai Golkar-PKS Kutim. Kegiatan dihelat di Folder Sangatta, Ahad (5/7/2020) kemarin.

“Saya tidak banyak berkomentar. Saya hanya mohon doa restu. Agar kami berdua dapat maju bersama. Untuk menata kembali Kutai Timur bersama-sama. Mohon doa kita semua. Semoga segala usaha dilancarkan dan diijabah oleh Allah SWT,” terang Kasmidi.

Ia menjelaskan, pertemuan ini adalah kali pertama antara dirinya dengan Ardiansyah. Berkumpul dan menyampaikan sikap untuk maju bersama-sama pada Pilkada Kutim 2020.

Namun, ia mengakui jika dirinya selama ini sudah intens melakukan pertemuan dengan politisi senior PKS tersebut.

“Untuk kolaisi selain Golkar dan PKS, ada juga beberapa partai yang akan bergabung dalam satu kerangka dalam pemenangan AS-KB. Dalam waktu dekat kita akan deklarsi sembari menyelesaikan urusan di pusat,” tegasnya. (eko/qn)

Tags :
Kategori :

Terkait