Kompol Ramadhanil Jabat Kasatlantas Polresta Samarinda

Kamis 25-06-2020,14:41 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda, Diswaykaltim.com - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Samarinda kini dijabat oleh Kompol Ramadhanil. Sebelumnya, tongkat komando korps baju cokelat sabuk putih di Kota Tepian ini dipegang Kompol Erick Budi Santoso.

Serah terima jabatan itu dilakukan pada Senin (15/6/2020) pekan lalu. Di Markas Komando (Mako) Polresta Samarinda yang berlokasi di Jalan Selamet Riyadi.

“Selamat berjumpa dan kenal semua bagi kawan-kawan media. Tolong nanti dibantu untuk publikasi dan dokumentasi untuk mengedukasi masyarakat,” jelas Kompol Ramadhanil saat ditemui Disway Kaltim belum lama ini.

Rotasi jabatan perwira tinggi menengah (pamen) ini sesuai surat telegram Kapolri. Sebelum ini, Ramadhanil menjabat sebagai Kapolsek Sungai Pinang Samarinda. Kemudian Kompol Eric Budi Santoso diangkat sebagai Kabag Ops Polresta Samarinda.

“Kita akan terus jalankan berbagai progran kerja yang sudah berjalan bagus. Kemudian akan melakukan evaluasi dan terobosan terbaru untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ujar perwira melati satu di pundak ini. (hry/qn)

Tags :
Kategori :

Terkait