Coffee Toffee Sudah Buka, Ayo Datang

Jumat 19-06-2020,19:16 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda, DiswayKaltim.com - Sejak dibuka dua minggu lalu, Kedai Coffe Toffe mengembalikan para pecinta untuk bersantai lagi. Nongkrong di Cafe ini juga sudah menjadi gaya hidup anak zaman sekarang.

Saat ini banyak kedai maupun kafe yang menawarkan beraneka ragam kopi yang diolah secara tradisional maupun mesin. Harga yang ditawarkan juga bervariasi dan cita rasa yang disajikan juga sangat memanjakan para pecinta kuliner khas Coffe Toffe 

Berlokasi di Jalan Jalan Nomor 8, Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Coffe toffe bakal memanjakan setiap penikmat kopi dengan berbagai varian rasa. Kafe ini mempunyai nuansa yang berbeda. Dengan interior ala Kedai khas anak muda. Mampu memberikan suasana baru bagi pecinta kopi dan kulinernya. Coffe toffe akan buka dengan jadwal berbeda.

“Untuk Minggu sampai dengan Kamis, buka pada pukul 08.00 - 23.00 Wita. Sedangkan Jum'at dan Sabtu, buka pukul 08.00 - 00.00 Wita", ungkap Riki, Manager Coffe Toffe, saat ditemui Rabu (17/6).

Lanjutnya untuk Best Sellers di sini yaitu Brownly love Seharga Rp 46.000. "Sangat pas dikantong," sebutnya.

Ia menambahkan tak hanya Brown Sugar, Hazelnut Coffe pun digandrungi oleh para anak remaja. Yang nongkrong bersama tema-temannya. Abeng berharap Coffe Toffe bisa memperkenalkan kopi-kopi lokal kepada para pencinta kopi sehingga citra kopi lokal tidak kalah dengan kopi-kopi Internasional.

“Karena saya yakin kopi-kopi kita punya kualitas yang sangat baik,” harapnya.(top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait