Polisi Masih Menunggu Hasil Visum Bayi

Kamis 11-06-2020,17:00 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda, DiswayKaltim.com - Polisi masih menanti hasil visum bayi yang disiksa ibu kandungnya.

Diketahui sebelumnya, kasus penyiksaan bayi yang dilakukan oleh ibu kandungnya itu terungkap, setelah dua video aksi kekerasan tersebar disejumlah kanal sosial media pada Selasa (9/6/2020) lalu.

Aksi kekerasan yang direkam langsung oleh sang ibu, menujukan  bayi berjenis kelamin laki-laki itu menerima sejumlah tamparan dipipinya, hingga mendapatkan cekikikan dilehernya.

Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh jajaran Polsekta Samarinda Kota. Sang ibu diketahui berinisial E-F. Warga Kecamatan Sambutan. Ia belum dapat dimintai keterangan, lantaran masih menjalani pendampingan psikologis.

Baca juga: Astaga, Ibu Tega Aniaya Bayi Berusia 8 Bulan

Sedangkan bayi laki-laki berinisial MF, telah dilakukan visum dan dititipkan oleh polisi di Yayasan Rumah Aman. Hingga Kamis  (11/6/2020) sore polisi masih menunggu hasil visum bayi.

"Kami masih menunggu hasil visum dirumah sakit," ungkap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Kota Iptu Abdillah Dalimunthe kepada awak media.

"Kalau pengakuan awal, dia spontan saja lakukan itu. Terkait syndrom Baby Blues, sekarang masih dilakukan pendampingan," sambungnya.

Sementara itu, ia belum dapat memastikan terkait kelanjutan kasus tersebut keranah hukum, apabila pelaku benar-benar mengalami syndrom Baby Blues. Saat ini polisi masih terfokus menunggu hasil visum bayi.

"Jadi kita tunggu saja hasil visum dari rumah sakit. Untuk bagaimana kelanjutannya, kita akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait," singkatnya. (aaa/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait