Mal Berkonsep Lifestyle Segera Hadir di Samarinda

Rabu 10-06-2020,11:30 WIB
Reporter : Yoyok Setiyono
Editor : Yoyok Setiyono

Khajjar Rohmah – Samarinda

Situasi ekonomi yang penuh tantangan akibat pandemi tak menyurutkan minat pemodal menanam investasi. Tak lama lagi, masyarakat Kalimantan Timur punya tempat berkerumun baru. City Centrum namanya.

City Centrum dimiliki dan dikelola oleh PT Bumi Mulia Sentosa Abadi. Perusahaan properti yang mengembangkan bisnis akomodasi, yaitu Hotel Mercure dan Hotel Ibis Samarinda.

Tahun ini, perusahaan melebarkan sayapnya dengan menghadirkan City Centrum. Mal ini digadang sebagai tujuan wisata belanja baru di Kota Tepian. Mengusung konsep lifestyle & entertainment.

City Centrum berada di Jalan Mulawarman No 171. Pusat rekreasi ini terintegrasi dengan jaringan hotel miliknya, Hotel Mercure dan Hotel Ibis. Berada di lokasi strategis pada pusat kota dan dekat dengan kawasan bisnis Kota Tepian, manajemen membidik pengunjung dari Samarinda dan daerah sekitarnya.

Para pengunjung disuguhi berbagai pilihan tenant terbaik. 4 lantai disispkan dengan fokus kepada tenan food & beverages, entertainment, serta lifestyle.

“Kami berharap dengan adanya City Centrum, masyarakat Samarinda bisa memiliki suasana baru, tempat nongkrong baru dengan sahabat dan keluarga. Bahkan tempat baru untuk berdiskusi dengan rekan bisnis,” ucap Marketing & Communications Manager City Centrum, Asmadi kepada Disway Kaltim, Selasa (9/6).

“Dengan lokasi yang strategis, kami berharap City Centrum menjadi idola baru bagi masyarakat Samarinda dan pengunjung luar kota. Apalagi, berbagai ada tenan pilihan,” ungkapnya, Keberadaan City Centrum juga memudahkan tamu Hotel Mercure dan Hotel Ibis untuk memenuhi kebutuhannya.

Sejumlah tenan yang akan hadir antara lain XXI, My Kopi’O, Solaria, Bentoya, Janji Jiwa, Chatime, Watsons, Kokumi, Gulu-Gulu, JJ Steak & Gelato, Posh Jewelry dan masih banyak lagi.

Tags :
Kategori :

Terkait