Rabbani Bagi-Bagi Voucher Miliaran Rupiah

Senin 08-06-2020,09:55 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda,DiswayKaltim.com - Kabar gembira bagi pecinta produk kerudung dan busana muslim Rabbani. Bulan ini brand busana muslim terbesar di Indonesia kembali melaunching program baru yang tentunya sangat disayangkan jika terlewatkan.

Kali ini Rabbani melaunching program Liga Voucher Rabbani. Dimana pada program tersebut Rabbani membagikan voucher senilai miliaran rupiah. Tak hanya itu. Pada voucher tersebut juga terdapat kupon undian door prize motor NMAX.

Store Manager Rabbani, Ilham HS mengatakan bahwa program Liga Voucher Rabbani sudah siap dinikmati masyarakat dan konsumen Rabbani khususnya.

"Door prize NMAX dari Rabbani menanti anda pokoknya. Tidak hanya itu, masih banyak juga loh hadiah lainnya kaya setrika, dispenser hingga smartphone," ujar Ilham , Minggu (7/6).

"Dalam satu buah voucher ada potongan kupon undiannya juga. Jadi terdapat tiga part dalam satu voucher yakni potongan yang konsumen bawa pulang sebagai bukti untuk nanti diundi, lalu voucher rupiah, dan kupon undian motor NMAX dari Rabbani,"jelas pria berperawakan tinggi ini.

Ilham menjelaskan, banyak keuntungan jika program Liga Voucher Rabbani 2020 benar-benar dimanfaatkan. Dari keuntungan belanja dan akumulasi voucher.

"Jadi, voucher tersebut pun dapat diakumulasikan. Makin banyak anda belanja, makin banyak kupon undian, makin besar kesempatan memenangkan grand prize sepeda motor NMAX dari Rabbani," jelasnya.

Promo Liga Voucher Rabbani berlaku selama Juni 2020 di seluruh toko Rabbani se-Indonesia. Ilham pun optimistis program ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat dan konsumen Rabbani.

"Semoga ini menjadi penyemangat di tengah pandemi. Semoga Liga Voucher Rabbani dapat kembali membangkitkan semangat kita untuk selalu bersatu dan berbahagia," terangnya.

Penaran? Kunjungi Store Rabbani Samarinda Jalan Dr soetomo Nomor 8B Rt 40 Samarinda Ulu. Rabbani juga mempunyai official online store. Bisa dilihat melalui media sosial instagram @rabbani.samarinda, Facebook @Rabbani Samarinda. Atau dapat menghubungi 082217966492. (adv/top)

Tags :
Kategori :

Terkait