Partai Gelora Kaltim Mulai Dilirik Calon Kontestan Pilkada

Kamis 04-06-2020,11:45 WIB
Reporter : Benny
Editor : Benny

KUKAR, DiswayKaltim.com – Meski pendatang baru, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia sudah mulai dilirik oleh para bakal calon kepala daerah. Meminta dukungan berlaga pada pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kaltim Hadi Mulyadi menyebut setidaknya ada tiga calon yang telah berkomunikasi dengan partai yang dikomandoi Anis Matta tersebut. Meskipun belum ada nama calon pasti yang akan berlaga di pilkada mendatang.

"Kan belum ada yang mendaftar, kalau komunikasi (politik) ada 2 sampai 3 orang yang komunikasi," ujar Hadi Mulyadi pada Disway Kaltim, Rabu (3/6/2020).

Hadi menyebut salah satunya yang telah berkomunikasi langsung dengan dirinya adalah petahana, Bupati Kukar Edi Damansyah. "Ya wajarlah petahana berkomunikasi, namanya komunikasi kan?," lanjut Hadi, lagi.

Disway coba menghubungi Bupati Kukar Edi Damansyah. Menanyakan perihal komunikasi yang dibangun. Namun hingga berita ini diturunkan, bupati belum merespons.

Kembali ke Hadi, saat ditanya mengenai kriteria calon yang akan didukung oleh Partai Gelora Indonesia Kaltim, ia menegaskan siapapun yang memiliki rasa untuk membangun Kaltim dengan baik, akan dipersilakan untuk maju dan didukung. "Kriteria spesifik nantilah," jelas Hadi.

Terkait struktur kepartaian di tubuh Partai Gelora Indonesia, Hadi Mulyadi menyebut sudah terpenuhi di segala aspek. Tinggal bagaimana struktur di tiap kecamatan di 10 kabupaten dan kota di Kalimantan Timur. "Itu (semua) bagian dari kerja partai kan," pungkas Hadi.

Tags :
Kategori :

Terkait