Indogrosir Samarinda Salurkan Bantuan untuk Warga

Selasa 02-06-2020,16:10 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda, Diswaykaltim.com – PT Indogrosir memberikan bantuan kepada 132 Kartu Keluarga (KK) di Jalan PM Noor, Kecamatan Samarinda Kota yang terdampak pandemi COVID - 19. Kepada Disway Kaltim, Store Manager PT Indogrosir Hardy Boyfonda mengatakan, keiatan ini mengikuti imbauan pemerintah untuk lakuakn Lockdown serta work from Home (WFH). Ditambah lagi, dampak ekonomi yang menerpa warga Samarinda. "Rencananya akan membagikan 132  paket sembako kepada tujuh rumah tangga di sekitar Indogrosir," katanya.

Hardy menambahkan kegiatan ini terbentuk berkat inisiasi dari manajemen Idogrosir. Mengingat dampak diberlakukannya imbauan dari pemerintah.  "Paket ini sengaja kami salurkan lewat ketua RT masing-masing. karena menurut kami Ketua RT ini  paling mengetahui warga sekitarnya," ungkapnya.

Indogrosir saat ini melayani customer, baik dari pedagang maupun end user atau pengguna langsung. Dengan tetap melakukan prosedur kebersihan dan keselamatan. Baik untuk customer maupun karyawan. Diantaranya, penyemprotan disinfektan ke area  toko juga alat belanja. Selain itu manajemen selalu melakukan pengecekan suhu tubuh. Serta mewajibkan penggunaan masker kepada karyawan dan customer di seluruh area indogrosir. Saat ini juga Indogrsoir melakukan pembatasan jumlah customer yang masuk di area toko. Agar customer dapat melaksanakan physical distancing ketika berbelanja. (top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait