PAMA Berbagi Paket Sembako

Rabu 13-05-2020,14:14 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

PENYERAHAN bantuan sembako dari manajemen PT Pamapersada Nusantara kepada masyarakat, Senin (11/5). (IST)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Sebanyak 250 paket sembako diberikan PT Pamapersada Nusantara Site BRCB Blok 8 kepada masyarakat melalui program Nurani Astra, Senin (11/5).

Aksi social itu pun disambut baik Kepala Seksi Dinas Sosial Berau, Yoppie. Menurutnya, kegiatan itu sangat ditunggu oleh masyarakat. “Ini kegiatan yang luar biasa. Jadi memang harus didukung,” ujarnya.

Yoppie pun mengucapkan terima kasih kepada PT PAMA, karena telah berpartisipasi dan menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat lingkar tambang.

Sementara itu, SRGS Departement Head PT PAMA, Iwan Kusnadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari program berbagi selama Ramadan.

Menurutnya, PAMA tak ingin ketinggalan momentum untuk berbuat baik kepada sesame melalui program Nurani Astra. “Ini adalah momentum berharga bagi kami. Jadi kami tidak ingin ketinggalan,” ujarnya.

Dia menyebut 250 paket sembako dibagikan untuk masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar wilayah operasi PAMA. Di antaranya, Kampung Long Lanuk, Tumbit Dayak, Tumbit Melayu, Labanan Jaya, Labanan Makmur dan beberapa daerah lain.

Selain itu, Iwan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya, sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat, guna membagun hubungan yang harmonis.

Dia berharap semoga Ramadan ini semakin diberkahi Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga semua sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,” ujarnya. */FST/REY

Tags :
Kategori :

Terkait