Koperasi CU Daya Lestari TP Kirap Ngayan Laksanakan Pra RAT 2024

Sabtu 19-10-2024,18:36 WIB
Reporter : Teodorus Usman Wanto
Editor : Baharunsyah

BACA JUGA:Perkara Sidang Sengketa Pilkada Kukar di PTTUN Banjarmasin, Ini Penjelasan Lengkap Tim Ahli

BACA JUGA:Optimistis Menang di Pilkada Mahulu 2024, Ini Janji Paslon PRIMA

Ke depannya, koperasi CU akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk mendampingi anggota yang selama ini dianggap tidak aktif.

“Makanya dalam kegiatan seperti ini, kami melibatkan anggota, sehingga anggota merasa memiliki dan punya rasa tanggung jawab bersama terhadap lembaga ini,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer CU Daya Lestari TP Kirap Ngayan, Agustinus Ngo menambahkan rapat ini merupakan agenda tahunan CU, dan sering kali melibatkan anggota.

“Kita berharap dengan kegiatan inj, semua anggota bisa memberikan saran dan masukan yang baik terhadap gerakan koperasi kedepan,  sehingga semakin hari, semakin baik dan berkembang,  terutama manfaat bagi anggota itu sendiri,” ucap Agustinus Ngo.

Terakhir ia mengajak seluruh masyarakat Mahulu yang belum bergabung menjadi anggota agar segera bergabung.

BACA JUGA:Sering Terdampak Banjir, Enam Desa di Mahulu Direncanakan Direlokasi

Sebab, di lembaga CU memiliki banyak program yang disediakan, dan tentunya bermuara pada kesejahteraan dan peningkatan kualitas ekonomi anggota.

“Kami merasa gerakan yang dilakukan di CU ini sangat besar manfaatnya, terutama dalam mengembangkan ekonomi dan kualitas diri,” serunya.

Kegiatan ini dihadiri petinggi Kampung Long Melaham, Manajemen CU Daya Lestari, baik pusat maupun cabang serta ratusan anggota.

Kategori :