KNPI Kukar Bersiap Musda, Tegaskan Netralitas dalam Pilkada

Rabu 16-10-2024,21:23 WIB
Reporter : Ari Rachiem
Editor : Baharunsyah

Salah satu agenda penting dalam Musda ke-18 ini adalah pemilihan ketua baru KNPI Kukar untuk periode mendatang. Hendra mengonfirmasi bahwa pendaftaran calon ketua baru akan dibuka dalam waktu tiga hari ke depan.

“Panitia akan membuka pendaftaran calon ketua baru dalam tiga hari lagi. Jadi, saya mengimbau kepada seluruh pemuda, terutama mereka yang terafiliasi dengan KNPI, jika ingin mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Kukar, silakan segera menghubungi panitia yang sudah terbentuk,” jelas Hendra.

BACA JUGA:Sidang Perdana Kasus Dugaan Korupsi KONI Kukar Senilai Rp 4,4 Miliar akan Digelar Besok

BACA JUGA:Per Hari ini, Operasi Zebra Mahakam 2024 di Kukar Resmi Dimulai

Ia juga mengingatkan agar calon-calon ketua segera mempersiapkan diri dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.

"Silakan persiapkan diri dengan baik, dan pastikan semua persyaratan yang ditentukan oleh panitia bisa dipenuhi," lanjutnya.

Dengan digelarnya Musda ini, Hendra para pemuda di Kutai Kartanegara berharap agar KNPI dapat terus berperan sebagai wadah yang mempersatukan berbagai elemen kepemudaan.

Selain itu, KNPI juga diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA:Perkara Utang, Seorang Perempuan Ditahan Polsek Loa Janan karena Terbukti Menganiaya

Selain itu, ia juga menegaskan untuk menjaga KNPI tetap netral. Mengingat pelaksanaan Musda bertepatan dengan Pilkada 2024.

“KNPI harus netral, kita harus menepis isu-isu miring dan menjaga kenetralitasan bahwa KNPI akan digunakan sebagai lokomitif,mengingat dalam waktu pilkada ini,”pungkasnya.

Kategori :