Tampil di FinExpo 2024, Bank Neo Commerce Ajak Warga Kaltim Kenali Bank Digital

Jumat 04-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Yos Setiyono
Editor : Yos Setiyono

Selain hadir di FinExpo, BNC juga meluncurkan kampanye “Neo Keliling” di Kalimantan, yang dimulai dari Balikpapan. Program roadshow ini bertujuan memperkenalkan layanan perbankan digital dan memberikan edukasi keuangan langsung kepada masyarakat. Setelah sukses di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera, kampanye Neo Keliling kali ini akan melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

BACA JUGA: Harga BBM Pertamina di Kaltim Turun per 1 Oktober 2024 (disway.id)

Pada kegiatan di Balikpapan yang diadakan pada 2 Oktober 2024, BNC berhasil menarik lebih dari seratus pelaku UMKM dan nasabah setia.

Agnes menegaskan pentingnya berinteraksi langsung dengan masyarakat, “Kami melihat langsung bagaimana kebutuhan finansial mereka, sehingga kami dapat memberikan solusi yang tepat melalui layanan digital kami.”

Tak hanya edukasi, BNC juga menawarkan berbagai promosi menarik bagi pengunjung FinExpo. Masyarakat yang membuka rekening atau menempatkan dana di tabungan dan deposito BNC berkesempatan mendapatkan hadiah undian seperti smartphone, air fryer, blender, hingga merchandise eksklusif.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Bagian Pengawasan Perilaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK), Edukasi, Perlindungan Konsumen OJK Kaltim, Ali Ridwan mengatakan, Bulan Inklusi Keuangan tahun ini mengambil tema Akses Keuangan Inklusif Wujudkan Masyarakat Produktif. 

"Selain perbankan, acara ini juga diikuti perusahaan asuransi, pasar modal, pembiayaan, dana pensiun, pergadaian dan fintech," jelasnya. (*)

 

Kategori :