Gas Bocor, Outlet Kebab di Tenggarong Hangus Terbakar

Rabu 02-10-2024,20:18 WIB
Reporter : gathan
Editor : Baharunsyah

KUKAR, NOMORSATUKALTIM - Sebuah kebakaran melanda sebuah outlet kebab di Jalan  Kampung Baru, tepat di depan Masjid Sajid, Tenggarong, pada Rabu (2/10/2024).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.06 Wita. Api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh tim pemadam kebakaran dalam waktu sekitar lima menit.

Fida Hurasani, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmatan) Kukar, menyampaikan bahwa tim mereka segera merespons begitu laporan diterima dari masyarakat setempat.

BACA JUGA:Enggak Habis Pikir, Pemuda Asal Loa Janan Lecehkan Bocah Yatim Piatu Enam Tahun

BACA JUGA:Kejari Kukar Usut Dugaan Korupsi Rp37,265 Miliar di Kasus Kredit Usaha

"Kami langsung menurunkan 3 unit mobil pemadam beserta 6 personil untuk menangani kebakaran ini. Berkat kerja sama dari berbagai pihak, api berhasil dipadamkan pada pukul 18.11 Wita," ujar Fida.

Selain personel dari Disdamkarmatan, penanganan kebakaran ini juga didukung oleh Relawan Kebakaran (Redkar), Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), serta masyarakat sekitar, yang membantu memastikan proses pemadaman berjalan dengan lancar dan cepat.

BACA JUGA:Polres Kukar Lakukan Rotasi Jabatan Kapolsek Sanga-Sanga dan Tabang

BACA JUGA:Pemuda Muara Jawa Ditangkap Usai Lecehkan Gadis di Bawah Umur

Kebakaran yang terjadi di outlet kebab Kota Raja ini diduga berasal dari kebocoran gas. Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Kerugian material masih belum diketahui, tetapi yang terpenting api berhasil dipadamkan tanpa ada korban jiwa," pungkas Fida.

Kategori :