Sobirin Bagus Hadiri Silaturahmi Warga Bojonegoro

Minggu 28-07-2024,19:54 WIB
Editor : Ben


KUTIM, NOMORSATUKALTIM
–   Anggota DPRD Kutim Sobirin Bagus mengapresiasi Temu Kangen dan Silaturahmi Warga Bojonegoro se-Kaltim, Minggu (28/7/2024) di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur (Kutim).

Kegiatan ini dinilai menjadi momentum baik untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus melepas kerindunan warga Bojonegoro yang ada di Kaltim. Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi ajang bertukar informasi sesama warga yang berasal dari kabupaten yang memiliki julukan Kota Ledre tersebut.

“Siapa tahu saudara-saudara kita yang belum memiliki perkerjaan atau ingin mencoba pekerjaan baru bisa mendapatkan informasi dari warga Bojonegoro yang kumpul di sini,”   ujar Sobirin yang ikut hadir pada acara tersebut.

Sekretaris Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kutim ini menyebut, kegiatan yang menjadi agenda tahunan warga Bojonegoro di Kaltim tersebut. Bukan sekedar ajang bersilaturahmi semata, namun menjadi sarana untuk melestarikan budaya serta memperkuat tali persaudaraan sesama warga Bojonegoro yang merantau di tanah Borneo.

“Yang hadir berasal dari Berau, Bontang, Samarinda, Balikpapan serta Penajam Paser Utara,” ucap Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Sobirin berharap pertemuan yang dirangkai dengan diskusi yang diselingi dengan obrolan   hangat tersebut menjadi momentum baik untuk terus meningkatkan tali persaudaraan sesama warga Bojonegoro yang saat ini mengadu nasib di provinsi yang terbagi menjadi 10 kabupaten/kota tersebut. “Ini kan positif ada nilai ibadahnya dan ada manfaatnya,”   ujar Sobirin. (*/adv/one)

Post View:

Kategori :