DP3A dan Dispora Kukar Kolaborasi Bina Anak Usia Dini

Jumat 08-12-2023,20:00 WIB
Editor : Baharunsyah


--
Kukar, nomorsatukaltim - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kukar bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar, melakukan pembinaan anak usia dini calon atlet. Hal ini diungkapkan oleh Saipul Anwar, jabatan fungsional kemasyarakatan DP3A Kukar, Jumat (8/12/2023).

Menurut Saipul, kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dan bakat anak-anak di bidang olahraga dan kebudayaan. Ia menjelaskan bahwa Dispora Kukar telah menyediakan fasilitas olahraga di setiap desa, seperti lapangan bulu tangkis, lapangan sepak bola, dan lapangan voli.

“Ini adalah bentuk dukungan Dispora Kukar untuk menciptakan generasi atlet yang berprestasi di masa depan,” kata Saipul.

Ia menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan ini juga sejalan dengan program ramah anak yang dicanangkan oleh pemerintah daerah. Ia mengklaim bahwa program ini tidak membutuhkan biaya yang besar, asalkan dilaksanakan sesuai dengan kodrat yang sudah ada.

“Kami berharap dengan adanya program ini, anak-anak di Kukar bisa tumbuh menjadi generasi yang sehat, cerdas, dan berakhlak mulia,” tutupnya. (*/Adv/dp3akukar_23)

Kategori :