Bupati Edi Apresiasi Kontribusi Perusahaan Perkebunan

Sabtu 04-11-2023,23:07 WIB


--

Kukar, NOMORSATUKALTIM - Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang diberikan beberapa perusahaan perkebunan di Kutai Kartanegara (Kukar), Bupati Kukar Edi Damansyah, memberikan penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan Bupati Edi atas program beasiswa yang diberikan perusahaan, pengendalian karhutla, fasilitas kebun masyarakat, dan kemitraan usaha perkebunan berkelanjutan.

Edi Damansyah mengatakan bahwa Pemkab Kukar sangat mendukung investasi di sektor perkebunan, dan berkomitmen untuk mengawalnya. 

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, akademisi, dan dunia usaha dalam pembangunan.

“Kami sangat sadar bahwa tidak ada keberhasilan kalau kami kerja sendiri. Ketiga pilar ini harus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik,” ujar Edi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan Kelapa Sawit yang telah bekerja sama dengan Pemkab Kukar dalam mensukseskan program pembangunan. 

Ia berharap hubungan baik dengan perusahaan-perusahaan tersebut dapat terjaga, karena investasi merupakan prioritas utama Pemkab Kukar.

“Pemkab Kukar terus mempromosikan potensi-potensi yang ada, sehingga investasi kita terus berkembang dan meningkat,” imbuhnya. (*/adv/kominfokukar_23)

 

Kategori :