Bupati Kukar Edi Damansyah Beri Penghargaan Pemuda Berprestasi

Minggu 29-10-2023,22:41 WIB


--

Kukar, NOMORSATUKALTIM – Memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengadakan acara Malam Anugerah Insan Olahraga dan Pemuda di lapangan parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (29/10/2023) malam.

Acara ini diisi dengan pemberian penghargaan kepada puluhan pemuda yang telah berprestasi di bidang olahraga dan kepemudaan. 

Bupati Kukar Edi Damansyah yang hadir dalam acara ini memberikan penghargaan secara langsung kepada para pemuda yang telah menorehkan prestasi di berbagai bidang olahraga dan kepemudaan.

“Atas nama Pemerintah Kukar, saya sampaikan apresiasi terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pemuda di Kukar,” kata Edi Damansyah dalam sambutannya.

Bupati Edi Damansyah menjelaskan, pihaknya telah memberikan fasilitas dan pembinaan kepada para pemuda melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar. 

Ia mengatakan, hal ini telah berkontribusi pada peningkatan prestasi di bidang olahraga dan kepemudaan di Kukar.

Edi mencontohkan, beberapa cabang olahraga, seperti Kempo, telah meraih prestasi internasional. 

Selain itu, banyak pemuda di Kukar yang mampu berinovasi dan menciptakan hal-hal baru. Prestasi-prestasi ini telah membuat Kukar dikenal di tingkat internasional.

Edi berpesan, agar para pemuda tidak berpuas diri dan terus meningkatkan prestasinya. Prestasi ini, katanya, dapat menjadi jembatan jangka panjang bagi para pemuda.

“Bagi para peraih prestasi ini bisa menjadi jembatan jangka panjang,” imbuh Bupati Edi. (*/adv/kominfokukar_23)

 

Kategori :